Wednesday 3 October 2012

Peran Madu Bagi Kesehatan Tubuh Kita


Kamu akan bisa merasakan manfaat dari madu, ketika kamu memerlukan energi ekstra dalam rutinitas padatmu. Madu sebagai nutrisi tambahan telah lama diakui menambah energi karena madu mengandung fruktosa dan glukosa. Begitu juga dengan penulis, bisa merasakan bedanya ketika mengkonsumsi madu dengan tidak mengkonsumsinya.

Juga tak sedikit para olahragawan yang mengkonsumsi madu karena memang khasiat madu sudah lama diketahui. Pada dahulu, atlet olahraga yunani berusaha meninkatkan stamina dan daya tahan ketika mengikuti kompetensi dengan mengkonsumsi madu. Hasilnya mereka mengikuti kompetisi dengan lebih bertenaga dan hasil lebih bagus.

Glukosa dan fruktosa di dalam madu merupakan sumber energi. Glukosa dan fruktosa itu lalu diubah menjadi glikogen, kemudian disimpan di hati sebagai cadangan energi ekstra. Jadi manfaat madu untuk menambah energi adalah berkat kandungan glukosa dan fruktosa nya.

Fungsi madu bagi kesehatan tubuh kita.

Kalau kita rajin mengkonsumsi madu, maka kekebalan tubuh kita akan meningkat. Madu yang kita konsumsi memiliki efek anti bakteri eksternal serta internal sehingga efeknya adalah meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Kita juga akan lebih cepat sembuh ketika kita sedang terkena penyakit lalu kita mengkonsumsi madu.

Fungsi otak kamu juga akan meningkat ketika kamu mulai untuk mencoba mengkonsumsi madu. Cobalah mengkonsumsi madu rutin sesendok sebelum tidur.

Ada sebuah penelitian yang menunjukkan bahwa manfaat madu akan lebih terlihat ketika kita terkena influenza. Jadi, madu bisa disebut sebagai antivirus dalam tubuh kita. Dengan mengkonsumsi madu, obat flu yang dijual dipasaran pun kalah.

Madu juga bisa bermanfaat untuk mengatasi pencernaan yang tidak baik. Masalah pencernaan bisa diatasi dengan mengkonsumsi madu sebanyak 2 sendok selama 3x sehari, dan mudah2 an pencernaan kamu akan kembali lancar.

Madu juga bisa untuk mengobat jerawat

Jerawat juga dapat dikurangi dengan mengoleskan 3 sendok makan madu dan sesendok teh bubuk kayu manis, oleskan pada wajah sebelum tidur. pada pagi harinya bilaslah dengan air hangat. Cobalah lakukan rutin selama 2 minggu berturut turut, maka manfaat madu akan terasa dengan berkurangnya jerawat Anda.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

No comments:

Post a Comment