Thursday 12 September 2013

Makanan Terbaik Untuk Sehat

Pada artikel hari ini, menjelaskan kepada anda makanan - makanan terbaik yang dapat membantu tubuh anda tetap sehat setiap hari. Seorang doktor bernama David Grotto sudah meriset makanan - makanan ini.

Mungkin saat jam makan siang, anda bingung ingin makan apa hari ini??
Seorang David Grotto telah berhasil membuat kesimpulan untuk 9 makanan terbaik untuk orang yang sedang diet, dan tentu saja makanan ini sudah mengandung mineral, protein, vitamin dan rendah kalori dengan takaran tertentu.

Kacang - Kacangan.
Menurut David, kacang yang mengandung banyak nutrisi yaitu kacang merah. Karena kacang merah ini mengandung vitamin dan mineral yang bermanfaat untuk kesehatan jantung. Kacang merah juga dapat memuaskan rasa lapar dengan rendahnya jumlah kalori.
Kalori : 200 per cangkir.
Nutrisi : Kaya akan folat, Vitamin B1, magnesium, serat besi, kalium.

Yoghurt
Salah satu yoghurt rendah lemak adalah yoghurt cair. Yoghurt cair memiliki probiotik yang sehat serta mengandung vitamin dan mineral. Yoghurt juga mengandung asam pantotenat yang bermanfaat untuk membantu meningkatkan metabolisme energi dalam tubuh dan juga merupakan yodium dengan konsentrasi yang sangat tinggi. Yoghurt yang merupakan sumber protein terbaik adalah yoghurt yunani.
Kalori : 140 per gelas
Nutrisi : Kaya akan asam pantotenat, vitamin b2, kalsium, fosfor, kalium dan yodium.

Hatinya sapi
Hal yang sangat menakjubkan, ungkap David. Hati sapi merupakan tambang emas dan sangat baik untuk wanita yang sedang menstruasi karena banyak sekali mengandung zat besi. Selain itu juga mengandung Kolin yang baik untuk ingatan dan krom untuk mengatur gula darah.
Walaupun begitu hati sapi juga kaya akan kolesterol tetapi rendah lemak, sehingga di anjurkan hanya mengkonsumsi nya 1 minggu sekali.
Kalori : 137 per 3 ons
Nutrisi : Kaya akan vitamin B12, vitamin B13 atau niasin, vitamin B6, tembaga, fosfor, kromium, vitamin A, biotin, dan kolin.

Ikan Salmon  
Salmon adalah makanan yang memang bisa dikatakan rendah kalori dan lezat pula. Kandungan salmon yang berupa asam omega 3 sangat baik untuk menurunkan kolesterl dan meningkatkan kinerja otak.
Kalori : 157 per 3 ons
Nutrisi : Kaya akan kolin, biotin, vitamin D, vitamin B12, Vitamin B13, omega 3 asam lemak, vitamin B4, dan potasium.

Jamur
David Grotto mencatat bahwa ada berbagai jenis jamur, seperti portobello, tiram, jamur kancing, shiitake, dan semua jamur tersebut termasuk rendah kalori dan penuh dengan nutrisi. Hal ini disebabkan karena jamur - jamur tersebut mengandung vitamin B2 yang sangat baik untuk metabolisme tubuh seperti lemak, protein dan karbohidrat.
Kalori: 15 per cangkir
Nutrisi : Kaya akan vitamin B2, kromium tembaga, asam pantotenat dan biotin.

Lobster
Lobster bisa menjadikan alasan anda untuk memperlakukan diri anda baik, tetapi ingat tidak setiap hari. Lobster merupakan makanan yang memiliki kandungan selenium dan seng yang sangat tinggi, termasuk natrium. Saya merekomendasikan makan itu dua sampai tiga kali seminggu.
Kalori: 65 per 3 ons
Nutrisi : Kaya akan tembaga, selenium, seng, dan asam pantotenat.

Kacang Kedelai.
Kedelai memiliki manfaat untuk menurunkan gula darah dan kolesterol, lalu juga membantu pelancaran pencernaan. Sebaiknya diminum sebanyak setengah cangkir setiap hari.
Kalori : 150 per setengah cangkir
Nutrisi : Kaya akan vitamin B2, magnesium, serat larut, lemak tak jenuh ganda dan protein, vitamin B1, zat besi, serat larut dan larut, omega 3 asam lemak.

Tiram
Sangat baik bagi mereka yang kekurangan vitamin B12 atau yang  tidak banyak makan daging. Tiram memberikan manfaat penting untuk tubuh seperti sintesis DNA, pembentukan sel darah merah, dan fungsi neurologis.
Kalori: 85 per 3 ons
Nutrisi : Kaya akan tembaga, besi, seng, vitamin B12, dan selenium.

Bayam
Bayam sejauh ini sangat baik untuk kalori anda, kata Grotto. Karena bayam banyak mengandung vitamin K yang memiliki manfaat untuk kesuburan, produksi hormon insulin, kesehatan tulang dan kekuatan otot.
Kalori: 14 setiap dua cangkir
Nutrisi: Kaya akan folat, vitamin D, vitamin K, kalsium, besi, magnesium dan mangan

Demikian lah 9 Top makanan yang dapat anda konsumsi setiap hari untuk melengkapi nutrisi tubuh dan tetap sehat.  Pilihlah makanan yang anda suka dari 9 makanan tersebut, tidak perlu semuanya harus anda makan.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

No comments:

Post a Comment