Thursday 15 August 2013

Berat Badan Akan Cepat Turun Dengan Menyusui

Anda perlu tahu bahwa sebenarnya ibu yang menyusui anaknya dapat menurunkan berat badannya lebih cepat dari pada ibu yang tidak menyusui.

Hal itu dikatakan dr. Dyah Purnamasari, Sp.PD, dari Divisi Metabolik dan Endokrin Departemen Penyakit Dalam FKUI.

Hal itu disampaikannya kepada media, usai menjadi pembicara dalam media edukasi bertemakan penyakit kardiovaskular dan diabetes, di Jakarta, Kamis.

"Saat ibu menyusui anaknya, artinya ia sudah mengurangi timbunan lemak yang dari awal memang sudah dicadangkan untuk ibu yang sedang hamil."

Timbunan lemak tersebut memang disiapkan oleh tubuh untuk menjadi bekal ASI bayinya.

Apabila seorang ibu tidak menyusui, maka lemak yang memang sudah ada ini tidak akan terpakai dan tetap tertimbun, ungkap Dyah.

"Nah, ASI yang tidak diberikan akan mengendap, otomatis bobot tubuh tidak akan turun," katanya.

Selain itu menyusui memiliki manfaat lain terutama bagi bayi, karena terbukti bayi yang diberikan ASI eksklusif sejak lahir, akan memiliki daya tahan tubuh yang lebih dibandingkan dengan bayi yang hanya meminum susu formula
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

No comments:

Post a Comment