Thursday 20 December 2012

Biji Kopi Yang Mentah Dapat Membantu Menurunkan Berat Badan


Biji kopi yang masih muda atau baru dipetik dari tanamannya dapat digunakan untuk menurunkan berat badan secara efektif dan murah.

Hal tersebut berdasarkan penelitian yang dilakukan di American Chemical Society di San Diego.

Ekstrak dari biji kopi tersebut dapat membantu dalam penyerapan  lemak dan glukosa di usus, serta juga membantu menurunkan kadar insulin sehingga dapat meningkatkan metabolisme. Hal itu berdasarkan kesimpulan yang dibuat oleh Joe Vinson, pemimpin penelitian yang berasal dari Universitas Scranton. Vinson juga menyebutkan tidak ada efek samping dari hal  ini.

Selama 6 bulan, seluruh partisipan meminum 700 - 1050 mg ekstrak kopi hijau dan menelan kapsul suplemen 3 butir per hari. Partisipan juga tidak merubah jumlah kalori yang masuk selama proses percobaan. Hasilnya, lemak yang ada di dalam tubuh berkurang hingga 16 persen.

Kekurangan satu - satunya dari ekstrak kopi hijau ini adalah dari rasanya yang sangat pahit, bahkan ekstrak ini sulit untuk diminum tanpa banyak air, seperti yang diungkap oleh Vinson pada The Seattle Times pada hari kamis lalu.

Biaya yang dikeluarkan sekitar 20 Dolar atau Rp. 184.000 dan itu jauh lebih murah apabila dibandingkan dengan biaya yang harus dikeluarkan untuk pengobatan dengan resep dokter.

Percobaan tersebut dilakukan di India dan dibiayai oleh Applied Food Sciences di Austin, Texas, sebuah perusahaan produsen ekstrak kopi hijau.

Ekstrak dari kopi hijau ini pun tak perlu membutuhkan persetujuan FDA karena berupa suplemen. Bahkan sekarang, ekstrak dari kopi ini juga dipakai sebagai pengobatan naturopati dan antioksidan.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

No comments:

Post a Comment