Sunday 23 December 2012

5 Keuntungan Karena Berhasil Menurunkan Berat Badan


Mengurangi beberapa kilogram dari berat badan yang berlebih, berarti juga menurunkan risiko kolesterol dan tekanan darah tinggi. Selain itu juga meningkatkan kepercayaan diri dan mengurangi risiko terkena penyakit kronis.

Lebih dari itu, mungkin banyak yang belum tahu bahwa ukuran pinggang yang lebih kecil juga dapat membantu Anda tidur lebih baik, meningkatkan kesuburan serta dan membantu Anda tetap fokus. Saya yakin, ketika anda membaca keuntungan - keuntungan dari memperoleh berat badan yang ideal ini, anda tidak akan bermalas - malasan lagi dalam melakukan gaya hidup sehat.

1. Kondisi Gigi yang Lebih Baik
Menurunkan berat badan dapat membantu menjaga warna putih alami gigi. Penderita obesitas dengan penyakit gusi rentan mengalami pembengkakan, kemerahan dan perdarahan dibandingkan, menurut penelitian yang dilakukan di Case Western Reserve University. Para peneliti percaya bahwa penyakit gusi dalam bentuk peradangan didorong oleh sel lemak. Oleh sebab itu, anda akan semakin memiliki senyum yang sehat apabila anda memiliki berat badan yang ideal.

2. Memiliki pikiran yang tajam
Pikiran anda akan berkurang ketajamannya ketika anda mengalami kenaikkan berat badan, jadi berhati hatilah bagi anda yang malas diet dan mengikuti pola hidup sehat. Menurut studi, orang yang kelebihan berat badan akan buruk dalam pengambilan perencanaan dan keputusan,dibandingkan dengan mereka yang memiliki berat badan yang ideal.

Menurunkan berat badan berlebih akan membuat pikiran lebih tajam. Berdasarkan penelitian di Kent State University menunjukkan bahwa orang yang berhasil menurunkan berat badan sekitar 12 minggu, akan mengalami peningkatan konsentrasi dan daya ingat yang jauh lebih baik.

3. Menurunkan tingkat stres
"Orang yang mengalami obesitas biasanya akan lebih kritis dan berlebihan dibandingkan dengan orang yang memiliki berat badan normal." kata Rubino Domenica, MD.

Menurut penelitian yang dilakukan Rubino, mereka yang berhasil menurunkan berat badan jauh lebih santai berpikir mengenai aktivitas sehari-hari. Ditambah lagi, kualitas hidup, mobilitas, dan daya tahan nya juga jauh lebih baik.

4. Spontan dalam menghadapi kehidupan sosial
Dengan berkurangnya kekhawatiran mengenai berat badan, Anda akan mendapatkan kebebasan untuk melakukan sesuatu dengan spontan. Dibandingkan harus ketakutan tidak muat ketika melewati pintu atau kursi di stadium misalnya, orang dengan berat normal akan lebih nyaman melakukan apapun. Baik itu ketika anda bermain bola maupun wahana di taman hiburan.

5. Bercinta juga akan semakin puas.
Ketika anda memiliki tubuh ideal, anda akan terlihat seksi dan paha yang kencang. Untuk membantu memompa gairah bercinta dengan pasangan anda tidak perlu menurunkan berat badan secara dramatis. Mengurangi sekitar 10% dari berat badan sudah cukup untuk menambah tingkat kepuasan seksual secara signifikan. Menurut penelitian, para ilmuwan menemukan bahwa 25% orang yang mengalami obesitas mengaku tidak puas dengan kehidupan bercinta mereka.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

No comments:

Post a Comment