Thursday 19 July 2012

Turun Berat Badan Dengan Cepat


Kali ini aku nak jadi penasihat kesihatan dengan memberi tips untuk menurunkan berat badan lalu mencapai berat badan yang ideal. Tak ada yang tak tahu, begitu banyaknya masyarakat yang mengalami obesitas.

Menurut data pada Pertumbuhan Kesehatan Dunia (WHO), 29% orang dewasa yang memiliki berat badan lebih, dan 14% yang terkena obesitas. Cara - cara yang dapat dilakukan untuk menurunkan berat badan dengan sehat adalah sebagai berikut

  1.  Kunyah makanan lebih lama dari biasa.. Cara ini akan membuat kamu cepat kenyang sehingga mengurangi jumlah makan kamu
  2.  Kurangi makan makanan yang tidak baik perlahan lahan. Makanlah makanan yang rendah lemak. Kurangilah makan makanan yang mempunyai gula tinggi sepeti minuman ber gas, dan makanan ringan
  3.  Jika anda terasa lapar, makan hanya sedikit sahaja nasi dan banyakkan makan buah-buahan dan sayur-sayuran untuk menghilangkan rasa lapar. 
  4.  Makan lebih dari jam 7 itu tidak baik. Jika anda tergolong dalam golongan ini, kurangkan pengambilan sedikit demi sedikit dan makan selewat-lewatnya 3 jam sebelum masuk tidur. 
  5.  Jika kamu terbangun pada tengah malam dan kamu merasa lapar, kamu cukup minum air saja dan makan buah bila ada.
  6.  Jangan suka melepaskan waktu makan anda dalam tujuan untuk diet. Anda hanya akan berjaya menurunkan metabolisme badan sahaja dengan cara ini. Cara yang tepat adalah dengan makan 5 -7 hidangan sederhana setiap hari, 
  7.  Perhatikan nafsu, jangan sampai nafsu membuat kamu makan lebih dari sepatutnya Itulah sebab kenapa kamu disarankan untuk makan 5-7 hidangan setiap hari.

 Cara Turun Berat Badan Dengan Singkat

  •  Jika kamu tidak bisa menahan nafsu, kamu boleh memakai protein shakes dan memakannya 2 kali sehari.
  •  Pil Diet bisa kamu gunakan untuk membantu kamu mempercepat proses menurunkan berat badan. Tetapi itu akan tidak ada hasilnya jika kamu tidak menjalankan cara makan yang benar dan sehat.
  •  Tingkatkan aktiviti fizikal anda. Cobalah untuk berjalan sekurang - kurangnya 400 meter setiap hari. Kamu tidak harus pergi ke gym untuk itu. Karena sasaran utamanya adalah membakar kalori. Cara yang baik misalnya dengan lebih memilih naik tangga daripada naik lift.
  •  Buat senaman 'sit up' dan 'push up' setiap kali bangun tidur pada waktu pagi dan pada waktu petang selepas balik kerja. Kamu bisa lakukan itu dan usahakan minimal 20 kali. Naikkan jumlah sit up dan push up kamu setiap hari sampai kamu bisa mencapai 100 set per hari. Dengan cara ini, anda bukan sahaja boleh menurunkan berat badan dengan cepat, malah berpotensi untuk mendapat abs yang cantik berketul-ketul.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

No comments:

Post a Comment