Wednesday 14 November 2012

Mengetahui Manfaat Dari Buah Naga


 Buah naga yang nama latin hylocereus polyrhizus adalah buah yang tumbuh didaerah iklim tropis, subtropos, hingga beriklim kering. Buah ini berasal dari Amerika Tengah. Manfaat buah naga telah dikenal hingga ke seluruh penjuru dunia.

 Buah yang rasa sedikit manis ini ternyata adalah antioksidan yang sangat baik sehingga bisa melindungi tubuh dari kanker dan radikal bebas. Buah naga juga berkhasiat untuk mengikat logam berat dan menetralkan racun dalam tubuh.

 Buah naga juga mengandung vitamin C yang sangat tinggi, oleh sebab itu buah naga juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan menyembuhkan luka/memar. Lalu dilanjutkan oleh kandungan vitamin B1 dan vitamin B2 yang memulihkan nafsu makan dan meningkatkan metabolisme. Ditambah lagi, buah naga juga mengandung vitamin B3 yang berfungsi untuk menurunkan kadar kolesterol. Selain fungsi2 diatas, buah naga juga memiliki manfaat untuk mengatasi hipertensi hingga mengatasi batuk atau asma.

 Buah naga mengandung fosfor dan kalsium, sehingga manfaat buah naga juga dapat membuat tulang kuat serta membentuk jaringan dan gigi lebih sehat. Buah naga ini sangat baik bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan dan mengurangi kadar gula dalam darah.

 Manfaat buah naga merah

 Manfaat buah naga merah dikenal efektif untuk menurunkan kadar glukosa darah. Buah naga merah adalah buah yang serat yang tinggi sehingga dapat membantu proses pencernaan dan juga membantu mengurangi lemak dalam tubuh.

 Buah naga merah memiliki kandungan zat karoten yang sangat baik bagi kesehatan mata.

 Selain itu, buah naga merah juga berfungsi untuk membantu menurunkan tekanan darah, mengobati penyakit jantung, dan kanker. Hal ini disebabkan karena buah naga mengandung lycopene. Buah naga merah juga banyak mengandung vitamin seperti vitamin B1, B2, B3, C, protein, fosfor, dan kalsium yang dapat membantu pembentukkan jaringan,

 Untuk mendapatkan manfaat buah naga merah ini, Anda dapat membuat jus buah naga merah dan mengonsumsinya secara rutin. Setiap cangkir dari buah naga ini mengandung kurang lebih 100kkal. Untuk memperoleh khasiatnya anda bisa mengkonsumsilah secara langsung apabila anda tidak sempat membuatnya menjadi jus.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

No comments:

Post a Comment