Saturday 27 October 2012

Sejuta Manfaat Teh Hijau


Manfaat dari teh hijau itu sangat banyak. Beberapa manfaat teh hijau bagi kesehatan akan kita bahas dalam artikel kali ini. Kita juga akan membahas manfaat dari teh hijau sebagai kecantikan.

 Mengenal manfaat teh hijau bagi kesehatan.

 Sudah banyak  orang yang menggunakan teh hijau sebagai menuman kesehatan yang sangat baik. Dan juga sudah banyak penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli yang mengatakan bahwa teh hijau memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Manfaat dari teh hijau yang pertama adalah untuk menolak racun. Ini disebabkan karena teh hijau mengandung zat antioksidan. Selain itu, teh hijau juga memiliki  manfaat sebagai memperkuat daya tahan tubuh, kesehatan rambut dan kesehatan kulit, sebab teh hijau ini jg mengandung vitamin E dan vitamin C.

 Berikut ini adalah manfaat dari minum teh hijau : mencegah kanker, dan tekanan darah tinggi, mencegah gigi berlubang, sebagai anti radang tenggorokan, menjaga kadar kolesterol,menjaga stamina dan menghilangkan keletihan dan masih banyak lagi.

 Selain itu, kandungan bioflavonoid dalam teh hijau juga dapat memperkuat sistem pencernaan. Teh hijau juga diketahui memiliki kandungan senyawa epigallocatechin gallate yang diketahui dapat menghambat perkembangan senyawa karsinogenik, sehingga dapat mencegah pembentukan kanker.

 Jadi, cobalah untuk minum teh hijau 2 -3 cangkir teh hijau/ hari (mengandung 240 sampai 320 mg polifenol) untuk mendapatkan manfaat dari zat antioksidan yang terdapat dalam teh hijau ini.
 Inilah manfaat teh hijau bagi kecantikan

 teh hijau juga memiliki manfaat untuk kecantikan selain untuk kesehatan. Bahkan perusahaan - perusahaan kosmetik sekarang sudah menggunakan ekstrak dari teh hijau sebagai bahan membuat produk mereka.

 Produk - produk seperti sabun mandi cair, sampoo, sampai krem untuk lulur juga menggunakan ekstrak dari teh hijau.

 teh hijau ini juga memiliki manfaat untuk menghilangkan ketombe, mengatasi iritasi pada kulit kepala dan mengatasi kerontokan rambut. Selain itu, kandungan vitamin C dan vitamin E dalam teh hijau dapat membantu menguatkan dan melembabkan rambut, sehingga rambut kita dapat menjadi lebih tebal dan tidak mudah kering, rontok, ataupun patah.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

No comments:

Post a Comment