Wednesday 6 November 2013

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Aneh

Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan berat badan ideal selain melalui piola pakan yang teratur, program diet hingga melakukan cara-cara 'ajaib' salah satunya dengan menggunakan kacamata dan cermin.

Seorang profesor bernama Michitaka Hirose dari Universitas Tokyo, kemarin di lansir oleh Genius beauty sedang mengembangkan sebuah kacamata yang dapat membantu mereka yang sedang dalam menjalankan program diet.

Penasaran, seperti apa?

Kacamata untuk melangsingkan

Kacamata ini memiliki cara kerja dengan cara menipu mata seseorang ketika melihat makanan ringan yang kecil berubah menjadi sebuah biskuit cokelat yang besar.Hal ini diupayakan agar orang yang ingin berdiet bisa menjaga program dietnya dimanapun dan kapanpun.


Kacamata ini merupakan hasil temuan dari para peneliti di Universitas Tokyo. Dengan majunya komputerisasi, maka kacamata ini dapat dibuat sedemikian rupa sehingga dapat menipu indra penglihatan seseorang.

Perangkat google-mount kamera mengirim foto ke komputer, yang memperbesar dua pertiga dari ukuran nyata.

Penelitian ini melibatkan 12 pria dan wanita dewasa yang berusia 20-30 tahun yang diminta untuk menghabiskan biskuit sampai merasa kenyang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa responden yang tidak menggunakan kacamata ini makan 9,3% lebih banyak daripada responden yang menggunakan kacamata ini.

Selain itu, pengguna kacamata ini juga dapat mengatur rasa dari makanan yang mereka makan sesuai dengan selera mereka. Seorang ahli informasi dan teknologi bernama Profesor Michitaka Hirose pun menyebutkan bagaimana dirinya tertarik terhadap komputer yang ternyata bisa mengelabui pikiran manusia.

Selain dengan menggunakan kacamata, ada beberapa cara 'ajaib' yang direkomendasikan untuk meluruskan program berat badan Anda. Apa saja?

Telanjang ketika makan

Makan sambil telanjang di depan cermin. Saran ini muncul dari seorang pelatih kebugaran Matt Roberts.

Kebanyakan orang menganggap saran ini adalah konyol, gila dan aneh. Tetapi para ahli mengatakan sebaliknya, mereka sependapat bahwa makan sambil tidak mengenakan pakaian didepan cermin dapat membuat  orang tersebut merasa malu bagaimana ia telah memasukkan makanan kedalam perutnya.

Aroma dari makanan

Penelitian kembali dilakukan, dan telah membawakan hasil yang menyatakan bahwa semakin tajam aroma makanan makan orang akan menggigit makanan tersebut lebih sedikit,  sehingga porsi makanan yang dikonsumsi tersebut dapat menurun.

Penelitian ini dilakukan di Belanda dengan menyajikan makanan dengan nama custard dengan jenis dan aroma yang berbeda - beda kepada sukarelawan dan hasilnya semakin tajam aroma makanan semakin kecil gigitan terhadap makanan tersebut.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

No comments:

Post a Comment