Wednesday 16 October 2013

Penyebab - Penyebab Gagalnya Diet

Salah satu cara untuk mendapatkan berat badan ideal seperti yang kita ketahuilah dengan berdiet. Namun perhatikan lah hal - hal penyebab gagalnya diet dibawah ini agar program diet yang sudah anda buat tidak percuma .

1. Telat makan : Pada saat bekerja biasanya anda lupa akan waktu makan. Namun, melewatkan waktu makan, sebenarnya justru akan meningkatkan nafsu untuk memakan lebih dari porsi biasanya.

2. Membuat pemanis buatan menjadi teman kita : Apabila kita sering sekali mengkonsumsi pemanis buatan, maka tubuh kita / metabolisme tubuh akan beradaptasi dengan meningkatkan penyimpanan lemak.

3. Menjauhi gandum dan sereal : Makanan jenis ini biasanya secara bertahap akan mengurangi kemungkinan penambahan lemak di perut.  Karbohidrat pada sereal dan gandum dapat membantu melancarkan proses pencernaan.

4. Menjauhi lemak baik : Walaupun makanan berlemak merupakan musuh untuk orang yang ingin diet, tetapi tidak dengan avokad.. Sebab buah avokad adalah buah yang mengandung lemak dan penting untuk tubuh. Menambahkan avokad pada menu harian akan mengurangi lemak di sekitar perut secara lebih cepat. Namun kacang - kacangan dan minyak zaitun juga merupakan makanan yang baik untuk tubuh bagi mereka yang ingin diet.

5. Tidak suka mengolah tubuh : Tak ada yang tak tahu untuk yang satu ini, olah fisik tetap merupakan senjata pamungkas yang paling cepat untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

No comments:

Post a Comment