Monday 22 July 2013

Menurunkan Berat Badan Dengan Biji Kopi

Biji kopi yang belum dipanggang atau yang masih hijau karena dipetik hari itu juga bisa jadi memegang kunci penurunan berat badan yang murah dan efektif.

Itulah penelitian yang dilakuan di American Chemical Society Di San Diego.

Ekstrak dari biji kopi tersebut dapat membantu dalam penyerapan  lemak dan glukosa di usus, serta juga membantu menurunkan kadar insulin sehingga dapat meningkatkan metabolisme. Hal itu berdasarkan kesimpulan yang dibuat oleh Joe Vinson, pemimpin penelitian yang berasal dari Universitas Scranton. Vinson pun melaporkan tidak ada tanda-tanda efek samping pada partisipan.

Dalam waktu kurang lebih 6 bulan, seluruh partisipan menelan kapsul suplemen 3 butir sehari, dan meminum 700 - 1050 mg ekstrak kopi hijau. Selama proses percobaan, partisipan pun juga tidak merubah asupan kalori. Hasilnya, seluruh partisipan mengurangi lemak tubuh rata-rata sebesar 16 persen.

Satu-satunya kekurangan ekstrak kopi hijau adalah rasanya 'sangat pahit', bahkan ekstrak ini akan sulit untuk diminum tanpa banyak air, ungkap Vinson seperti dilansir dari The Seattle Times, Kamis (29/3/2012).

Dengan biaya 20 dolar AS (sekitar Rp 184.000) per bulan, bisa dibilang konsumsi ekstrak kopi hijau jauh lebih murah daripada pengobatan penurunan berat badan khusus atau dengan resep dokter.

Percobaan tersebut dilakukan di India dan di biayai oleh Applied Food Science di Austin, Texas.

Sebagai sebuah suplemen diet, ekstrak kopi hijau tak membutuhkan persetujuan FDA. Bahkan sekarang, ekstrak dari kopi ini juga dipakai sebagai pengobatan naturopati dan antioksidan.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

No comments:

Post a Comment