Thursday 24 January 2013

Ketika Lemak Berkumpul di Perut Anda


Lemak didalam tubuh secara perlahan - lahan akan terus meningkat seiring dengan bertambah tuanya usia kita. Pada umumnya, persentase peningkatan lemak pada wanita lebih cepat dibandingkan dengan pria. Pada saat menopause wanita, maka lemak yang berada di dalam tubuh akan bergeser, yang awalnya dari pinggul, tangan dan kaki akan berkumpul di perut, sehingga lemak di perut akan bertambah.

Kebanyakan orang berpikir bahwa berkumpulnya lemak di dalam perut ditandai dengan bertambah gemuknya kita, sebenarnya ada bagian lain dari lemak yang tak kita ketahui. Salah satu nya adalah Visceraf fat yang berada di dalam perut, atau tepatnya disekitar organ perut. Apabila lemak yang satu ini terus bertambah maka dapat membahayakan bagian organ penting seperti jantung, ginjal dan lain2. lemak subkutan, terletak antara kulit dan dinding perut, lebih terlihat, tetapi kemungkinan kurang berisiko .

Bahkan ada beberapa wanita yang merasakan pingganya bertambah lebar padahal berat badannya tidak naik sama sekali. Walau anda tidak mendapat lemak dari luar, lemak di perut anda tetap bisa meningkat karena lemak yang ada di pinggul menurun. Lemak yang terkonsentrasi ditengah tidak baik untuk kesehatan khususnya untuk wanita dengan berat normal.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

No comments:

Post a Comment