Monday 26 November 2012

Cara Untuk Hidup Sehat


Tips hidup sehat secara aktif, Anda akan lebih bahagia jika mengikutinya, terlihat lebih muda dan merasa jauh lebih baik untuk menghabiskan waktu anda.

Tips hidup sehat

1. Masukkan berbagai menu makan yang memiliki serat yang tinggi dalam kebiasaan makanmu. Mulailah dengan mengkonsumsi kolesterol yang baik dan sebisa mungkin hindari kolesterol buruk (LDL). Menu makan yang sehat itu termasuk buah, biji - bijian, sayuran, dan berbagai makanan serat tinggi lainnya. Ini adalah langkah yang mungkin telah banyak kita dengar tentang tips hidup sehat.

2. Aktifkanlah tubuh fisik anda. Hidup sehat aktif berarti menggerakkan tubuh Anda sebanyak mungkin tanpa cedera. Dan hal itu bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan, anda bisa melakukan jalan kaki atau olahraga sederhana lainnya.

3. Banyak - banyaklah minum air putih. Mulai menggantikan minuman lainnya dengan asupan air 8 gelas sehari. Air putih adalah pasukan depan dalam menjalani hidup sehat. Sebab air putih dapat membantu anda menghilangkan racun berbahaya, mencerna makanan, dan menyerap nutrisi.

4. Berhentilah mengkonsumsi lemak buruk dan mulailah dengan lemak baik. Jaga kalori lemak dalam diet anda sekitar 25% sampai 30% (rata-rata adalah 42%). Dan pastikan Anda memilih lemak baik terutama dengan asam lemak esensial dan omega 3 minyak ikan dengan EPA dan DHA.

5. Tips hidup sehat juga membutuhkan untuk bersikap positif dan optimis. Kekuatan penggerah hidup sehat berada pada sikap anda." Dan menurut salah satu pakar, Abe Lincoln, “Kebanyakan orang hanya bahagia saat mereka membuat pikiran mereka menjadi bahagia. Jadi, berpikirlah bahagia, sehat dan selalu bersyukur untuk membuat kebahagian datang kepada anda.

6. Membuat berat badan tetap ideal. Fokus pada makanan sehat dan hidup aktif untuk menurunkan berat badan yang sehat permanen melalui manajemen yang anda programkan.

7. Lakukanlah kebiasaan - kebiasaan baik dan buang kebiasaan buruk. Kebiasaan buruk seperti alkohol, kafein, merokok, pikiran negatif adalah penyumbang terbesar dalam kegagalan hidup sehat anda. Jadi, mulailah mengganti yang buruk dengan yang baik.

8. Mengelola tidur serta stres dalam kehidupan Anda.

9. Jalinlah kehidupan sosial yang aktif. Ada sebuah studi yang mengatakan bahwa orang yang hidup sehat adalah orang yang dapat berinteraksi dengan baik dengan orang - orang disekitarnya.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

No comments:

Post a Comment