Thursday 30 August 2012

Hebatnya Buah Semangka Bagi Tubuh


Hari ini, saya ingin menjelaskan sedikit tentang manfaat buah semangka. Semangka itu sebenarnya berasal dari gurun, yaitu di gurun kalahari, Afrika. Lalu apa saja manfaat buah semangka itu?

Fungsi Dan Manfaat Buah Semangka Bagi Tubuh

Buah semangka memiliki fungsi untuk membantu orang - orang yang ingin diet. Semangka merupakan buah yang bebas dari lemak. Semangka merupakan salah satu buah yang rendah kadar gula, tetapi kadar airnya melimpah.

Kandungan dalam buah semangka yaitu zat kalium dan air yang sangat tinggi. Zat dan kadar air yang ada di dalam buah semangka itu berfungsi untuk membantu menetralkan tekanan darah ditubuh kamu. Selain itu, manfaat buah semangka juga dapat memperkuat kinerja jantung dan memperkuat sistem pertahanan tubuh karena semangka juga mengandung antioksidan dan vitamin C.

Banyak yang bilang, bahwa buah semangka dapat mencegah penyakit kanker. Ini dikarenakan semangka mengandung zat yang disebut zat karotenoid yang memiliki kandungan likopen. Zat likopen ini lah yang kuat terhadap virus penyebab penyakit kanker.

Penyakit kanker yang menyerang manusia dapat terjadi akibat radikal bebas, polusi, pikiran negatif, pola makan yang buruk, dan menurunnya sistem kekebalan tubuh. Zat likopen dari semangka dapat mengatasi serangan-serangan tersebut. Jika kamu juga ingin tampak awet muda, maka zat likopen ini juga akan membuat wajah kamu terlihat awet muda. Jadi, zat likopen ini multifungsi.

Manfaat Buah Semangka Yang Lain

Supaya kamu bisa lebih jelas menangkap manfaat dari buah semangka, ini adalah fungsi2 dari buah semangka yang lain :

  1.  Kamu tidak akan kekurangan vitamin C, karena buah semangka adalah salah satu buah yang mengandung vitamin C sangat tinggi.
  2.  Buah Semangka juga mengandung vitamin A sehingga buah semangka juga berfungsi untuk menjaga kesehatan mata.
  3.  Buah semangka baik untuk orang yang memiliki kadar kolesterol tinggi karena buah ini dapat mengurangi dan membantu mengeluarkan kadar kolesterol dari tubuh manusia.
  4.  Semangka juga berperand dalam mencegah penyakit jantung. Bila kamu adalah orang yang menderita penyakit jantung, maka konsumsi buah semangka bisa menjadi salah satu alternatif pengobatan buat kamu. konsumsi setiap hari.


Itulah manfaat dari buah semangka, dan kamu bisa mendapatkan hasil yang maksimal dari buah semangka bila kamu bisa mengkonsumsi buah semangka setiap hari.
dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

No comments:

Post a Comment